Search

Minggu, 20 Februari 2011

CurCol Part 2

CurCol Part 2

Panasss..ouh , minggu yang membosankan , iri sama umi , liburan ke bali sedangkan gue dirumah , jadi baby sitter adik” gue , pagi-pagi udah cuci piring *mem-Babu* ria , trus bikin sarapan , baru lanjut bikin FF sambil makan es krim :d
Mana besok udah hari senin , pasti tumpukan orderan dan faktur udah menunggu di meja gue , udah gitu ruangan gue baru dan sangat panas *ga ada AC nya* biasanya kalo lagi keasikan kerja , gue ga sadar kalo baju gue udah basah keringat , kalo udah gitu biasanya gue keluar sebentar sambil kibas-kibas.



Mudah-mudahan besok gue ga tergoda untuk kerja sambil twitteran , soalnya kalo kaya gitu gue kerjanya bisa ngaco . Kaya kemarin waktu gue bikin Faktur Pajak sambil nonton Hello Baby , akhirnya gue salah bikin tanggal di Faktur Pajak dan akhirnya gue harus bikin ulang -___-
Kadang gue iri liat timeline gue yang rata-rata isinya anak sekolahan , dating pagi-pagi , denger guru ngoceh , bisa sambil FB-an atau Twitteran *kaya gue dulu* . Tapi sekarang udah ga bisa terjadi huhuhu.. Tapi ya gue mensyukuri dengan apa yang gue jalanin sekarang , karena sedikit banyak sekarang gue udah tau lama nya nyari uang dan gue udah *jarang* (baca : sebulan sekali) minta uang sama orang tua.
Kapan-kapan *klo gue inget* gue mau share pengalaman gue waktu SMA ahh , pas gue suka-suka *nyandu* game online , sampe gue terjebak di dunia maya , yang ujung-ujungnya bikin gue jadi kaya gini .
Tapi kapan-kapan aja ya , karena jari gue udah keriting , kebanyakan ngetik . Gue pengin juga selesain FanFict gue yang Its not too late , gue pengin bikin cepet” Happy Ending , kenapa ? karena gue paling benci sama cerita Sad Ending . Hahahah *ga penting* tapi yang gue heran , kenapa ya , ga enak banget kalo di cerita itu ga ada yadongnya , padahal jujur , gue bosen baca cerita yadong , karena yang gue liat-liat selama ini cerita yang ada embel-embel yadongnya gitu-gitu aja (baca : nempel = cret ) jadi gue males , tapi ada 1 blog yang ga pernah bosen gue baca (KFFNC) , tulisan author nya ajib semua , dan gue seneng bisa kenal sama mereka , happy yadong XD. Tapi kalo cast nya Key gue sih seneng banget bacanya , mau ceritanya GeJe kaya FF gue juga , gue happy-happy aja , itung” sekalian berkhayal *plakk* lagian ga tau kenapa gue mupeng banget kalo liat key , ada ngga ya dukun pellet yang ampuh gitu , ntar gue kasi foto key , baru di pellet sama dukunnya , trus ujug” si Key datang ke rumah gue , nah kan gue ngayal lagi , lagian kalo ada , gue rela ga makan siang 6 bulan demi ngumpulin uang buat bayar itu dukun , wakakakak.
Nahh kan , makin kesini curcol nya makin ngaco , udah deh ahh , gue nulis pengin cuci si beaty dulu , udah berkarat berlumpur dia.
Papayyy ~
Love u kim kibum ~ Lee jin Kii ~ mwahh :* (gaje)
NB : Terimakasih Tuhan , kau telah menganugerahkan ku teman yang dengan setia membuka blog ku dan membaca tulisan GaJe ini :3 semoga kau member balasan pahala yang setimpal . amin

7 komentar:

  1. Jadi babu ku aja sini #69

    BalasHapus
  2. aku tau siapa nih #69 pasti si kekasih gelap unyu ku XD , kamu aja sini bantuin aku jadi babu..

    BalasHapus
  3. pengen liat muka qiqi lgy mupeeeeennnnggggg....
    haghaghag.... ngacay 'a kaya apa ya???
    tuing...tuing,,, ngebayangin ah,,,,, ^_*

    BalasHapus
  4. aah bukannya u sering liat muka mupeng gw kalo lagi ngeliatin key di pojokan XD

    BalasHapus
  5. kakkkkkkkkk...... pantesan klo aq duduk dstu ada yg lengket2 gtu.......
    jgn2 ...????
    c****t dstu ya,,??? hahahaha

    BalasHapus
  6. apa tuh yang di scramble ? crot ? wakakak~ ngga lah , cuma ngacay sedikit ;p

    BalasHapus
  7. kerennn nakkkk by corryn

    BalasHapus