Search

Jumat, 18 Februari 2011

CurCol

Kapan sih gue bisa tidur tepat waktu *kaya orang-orang gitu* perasaan kalo malem gw gg ngantuk , giliran siang , gue ngantuk banget .. kenapa ya (?) *plakk* gg penting..



Tadi siang sepupu gue ulang tahun ,, bawa J-Co se truk (?) sampe gue bisa bawa pulang sekotak gitu..dan tumben tadi jam setengah lima gue udah pulang ..pas sampe rumah malah bingung mau ngapain .. akhirnya gue cuma autis di depan lappy , sampe jam segini. huyuh ~

pacar gue belum nelepon , ish ~ inget gg sih dia sama gue .. ngeselin banget sih ..dan tadi pas gue udah separo ngantuk , si abang key berlarian di otak gue dan... JRENG !! tiba" si mantan nemplok di pikiran gue , haisshh..huss..huss..

kadang sempet kepikiran , gue salah gg sih putus sama dia (?) tapi kayanya bener deh , karena gue nurut sama nyokap u.u anak mami >///< ehh umi deng..

dah ah , kalo kebanyakan mikirin mantan nanti si abang key marah *loh*

sambil nulis ini gue sambil mikir , banyak banget yang gue pikirin sampe otak gue ga cukup ..
kelebihan beban dan mengantuk..tapi gue tetep berusaha tegar dengan tetep ketak-ketik , walaupun peluh udah menetes di punggung gue ..
karna .. kamar gue geraahhh..
apa faktor gue gg mandi sore (issh ketauan deh joroknya~)
yah .. pokoknya inti dari semua ini , gue ga bisa tidur , dan abis ini gue bakal nelepon pacar gue dan minta dinyanyiin biar bisa bobo .

Met bobo readers , love u key oppa .. onew oppa ~


papayyy ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar